Gelar Syukuran dan Doa Bersama, Yuliansyah Minta Prabowo Resmikan Gedung Baru Gerindra Kalbar

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah saat membuka acara syukuran dan doa bersama penempatan gedung baru di Jalan Sutan Syahrir, Pontianak pada Senin 8 Agustus 2022 malam. Foto : Dody Luber

PONTIANAK TERKINI – Acara syukuran dan doa bersama penempatan gedung baru Partai Gerindra Kalbar di Jalan Sutan Syahrir, Pontianak digelar pada Senin 8 Agustus 2022 malam.

Selain Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah beserta pengurus dan kader dari berbagai daerah di Kalbar. Acara syukuran dan doa bersama penempatan gedung baru itu, juga dihadiri oleh Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono yang merupakan salah satu kader dari partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah menyebut, acara ini adalah syukuran dan doa bersama penempatan gedung baru Partai Gerindra Kalbar. Sekaligus syukuran, karena Partai Gerindra telah resmi mendaftar untuk mengikuti Pemilu 2024.

Baca Juga : Kasus Penganiayaan yang Tewaskan Santri di Ponpes Tangerang Diselidiki Polisi

“Pendaftaran Partai Gerindra di KPU sekitar jam 3 sore tadi, dan dikawal langsung oleh Bapak H. Prabowo Subianto,” ujarnya, Selasa 9 Agustus 2022.

Khusus di Kalbar, Partai Gerindra menargetkan untuk menjadi pemenang. Yuliansyah menjelaskan, mengacu pada Pilkada 2020 lalu,  Partai Gerindra memperoleh dua kursi Bupati,  sehingga wilayah-wilayah strategis yang telah diduduki oleh Kepala Daerah dari Partai Gerindra dapat dijadikan peluang untuk memperoleh suara di Pemilu 2024 sekaligus memenangkan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Kami yakin di Kalbar ini, Bapak Prabowo Subianto dapat menorehkan hasil yang betul-betul maksimal untuk pemenangannya. Selain itu, Partai Gerindra juga dapat memperoleh kursi untuk calon legislatif, baik dari DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten dan Kota,” ujar Yuliansyah.

  • Bagikan