Gelar Silaturahmi di Atas Kapal Wisata, 9 Partai Koalisi Indonesia Maju Siap Menangkan Prabowo – Gibran

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah saat memberikan sambutan

PONTIANAK TERKINI – Untuk pertama kalinya, Koalisi Indonesia Maju di Kalimantan Barat, menggelar silaturahmi, guna memperat hubungan partai koalisi agar semakin solid, mengantarkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang pada pemilihan presiden RI pada tahun 2024 mendatang.

Uniknya, pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan di atas kapal wisata keriang bandong, sambal menyusuri Sungai Kapuas Pontianak, pada Rabu malam 1 November 2023.

Seluruh perwakilan dari koalisi Indonesia Maju hadir dalam silaturahmi ini diantaranya perwakilan dari Partai Gerindra, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Rakyat Adil Makmur (Prima)—tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024 dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam pertemuan pertama ajang silaturahmi koalisi Indonesia Maju di Kalimantan Barat ini, seluruh partai koalisi bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat, Yuliansyah mengatakan, saat ini partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju di Kalimantan Barat baru membangun silaturhami yang akan dilanjutkan dengan membentuk tim tim pemenangan mulai dari tingkat provinsi hingga tingga kabupaten/kota di Kalimantan Barat.

BACA JUGA : Caleg Partai Gerindra, Werry Syahrial Dapat Dukungan dari Komunitas Karaoke Kota Pontianak

“Kita akan menunjuk para kepala daerah masing masing partai di koalisi ini yang akan memimpin coordinator di wilayahnya masing masing,” ungkap Yuliansyah kepada wartawan, Rabu malam, 1 November 2023.

Sementara target yang sudah ditentukan adalah bagaimana memenangkan pasangan calon presiden – wakil presiden, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

  • Bagikan